Training Offline Smart Communication in The Workplace – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

Training Offline Smart Communication in The Workplace - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi 2

Nama Kegiatan: Training Online Smart Communication in The Workplace
Tanggal Pelaksanaan: 6 – 7 Juli 2022
Klien: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
Peserta: Pegawai Lintas Bidang Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi
Trainer: Muhammad Noer
Lokasi: Ibis Style Simatupang

Kunci keberhasilan sebuah organisasi atau tim adalah terjalinnya komunikasi yang baik. Ini berlaku baik untuk komunikasi offline, maupun komunikasi online. Keduanya harus memenuhi kualitas kejelasan dan kekuatan pesan yang hendak disampaikan. Komunikasi yang buruk adalah penyebab utama konflik di dalam organisasi.

Komunikasi online dan offline yang efektif tak hanya perlu diterapkan secara internal di organisasi, tetapi juga eksternal, misalnya dengan mitra usaha, klien, pelanggan, dan pemangku kepentingan lainnya.

Untuk terampil melakukan komunikasi online dan offline yang efektif, diperlukan latihan.

Saat ini, memiliki skill komunikasi yang baik adalah sebuah aset yang akan mempengaruhi kinerja kita secara pribadi, maupun organisasi. Dalam dunia kerja, skill komunikasi yang baik dapat meningkatkan performa kerja kita. Suasana kerja juga akan menjadi lebih nyaman, selaras, dan sinergis. 

Dalam training ini kami akan mengajarkan keterampilan komunikasi yang efektif, setelah mendapatkan materi-materi mengenai komunikasi yang efektif, maka peserta diharapkan memiliki kemampuan untuk:

  1. Menguasai dan mempraktekkan cara untuk mengklarifikasi, menggali, dan bertanya dalam mendengarkan
  2. Berkomunikasi dan menyakinkan atasan
  3. Melebarkan pengaruh di dalam lingkungan kerja
  4. Memahami teknik berkomunikasi dengan sesama rekan kerja
  5. Menguasai teknik komunikasi yang berfungsi untuk memotivasi bawahan
  6. Merangkul rekan kerja yang berpengalaman dan senior di kantor
  7. Menertibkan dan memberikan feedback kepada bawahan dan mampu mengatasi emosi dan konflik dalam pekerjaan

Dengan training ini, diharapkan peserta training memiliki keterampilan baru yang sangat berguna untuk berkomunikasi secara efektif dengan rekan-rekan kerja, atasan, dan bawahannya.

Jika perusahaan Anda ingin mengadakan Training Smart Communication, Anda dapat menghubungi Putri Zainur Hayati (0811.188.084) untuk informasi lebih lanjut.

 

Selain pelatihan di atas, Presenta juga biasa mengadakan pelatihan dengan topik sebagai berikut:

  1. Smart Presentation
  2. Smart PowerPoint
  3. Smart Data Visualization
  4. Smart Infographic Design
  5. Smart Public Speaking
  6. Smart Communication
  7. Creative Problem Solving
  8. Challenge Management Excellence
  9. Personal Effectiveness & Leadership
  10. Managing Team Performance
  11. Smart Coaching and Mentoring
  12. Training for Trainers
  13. Speed Reading for Smart People
  14. Smart Mind Mapping

Anda butuh pelatihan yang lebih khusus?

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menyelenggarakan training buat perusahaan/organisasi Anda, silakan hubungi kami di 021 – 4016 1717 & HP/WA (Putri): 0811 1880 84 atau email di support@presenta.co.id

Training Offline Smart Communication in The Workplace - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi 13

PRESENTA

Presenta Edu (PT Presenta Edukreasi Nusantara) adalah provider training, lembaga pelatihan dan konsultan manajemen yang menyediakan berbagai layanan pelatihan dan pengembangan SDM berkelas dunia dengan pendekatan yang praktis dan aplikatif.

Berkantor di Jakarta, Presenta Edu siap memberikan pelatihan, training, workshop dan seminar berkualitas di berbagai kota besar di Indonesia dan dapat menjadi andalan bagi segenap perusahaan, lembaga dan organisasi di Indonesia untuk bersama membangun bangsa.

PRESENTA EDU

Ruko Ciganjur Expres,
Jl. Moh. Kahfi 1 No.90 E, Jagakarsa, Jakarta, 12630

HUBUNGI KAMI

Tel: (021) 4016 1717
HP: 0811 1880 84
support@presenta.co.id


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top