Download Buku Leadership
“Essential Skills for New Manager”

Buku yang akan membantu Anda menguasai keterampilan penting
dalam mengelola tim buat seorang manajer. GRATIS!

Buku ini akan meningkatkan skill Anda dalam:

1. Komunikasi Efektif

Bagaimana berkomunikasi secara efektif dengan atasan, rekan kerja dan bawahan Anda.

2. Menciptakan Motivasi

Membangun motivasi tim yang kuat sehingga dapat terus menghasilkan kinerja terbaik.

3. Delegasi Tepat Guna

Melakukan proses delegasi dengan tepat, efektif dan memberdayakan buat tim Anda.

4. Membangun Tim

Meningkatkan kinerja tim dengan melakukan program pengembangan yang teratur buat tim Anda.

Download Buku Panduan Lengkap Presentasi
“PRESENTASI MEMUKAU”

Buku yang akan membantu Anda menguasai keterampilan penting
dalam mempersiapkan, merancang dan membawakan presentasi. GRATIS!

Buku ini akan meningkatkan skill Anda dalam:

  • Mempertajam tujuan presentasi yang menjadi inti seluruh pembicaraan Anda.
  • Mengenali audiens secara cermat agar mampu memberikan komunikasi paling sesuai dan persuasif buat mereka.
  • Menyusun kerangka presentasi Anda secara sistematis, tajam, dan memiliki call to action yang kuat.
  • Mempersiapkan sekaligus menampilkan pembukaan presentasi yang menghentak guna menggugah perhatian setiap audiens.
  • Menutup presentasi secara cerdas dan elegan untuk menyimpulkan pesan dan mengajak audiens bertindak.
  • Merancang slide presentasi secara estetis dengan pendekatan desain sehingga slide yang Anda buat tidak hanya efektif dalam penyampaian pesan, melainkan pula indah secara visual.
  • Memahami aspek teknis peralatan pendukung presentasi yang akan membantu Anda menghadapi situasi tidak terduga.
  • Mengatasi rasa takut dan tidak percaya diri yang sering menghinggapi setiap presenter.
  • Dan merangkum semua pengetahuan tentang presentasi untuk menampilkan presentasi yang memukau dalam setiap kesempatan.
Scroll to Top