021 - 2963 6731 support@presenta.co.id

Trainer Terbaik dari Presenta Edu

Muhammad Noer

Muhammad Noer adalah pendiri dari Presenta Edu sekaligus master trainer untuk training utama di Presenta. Berpengalaman panjang sebagai trainer untuk organisasi lokal dan internasional.

Memiliki latar belakang Marketing dan Human Resources dengan sertifikasi internasional dari CIPD, UK. Dengan karir 11 tahun di Unilever, dia memiliki pengalaman luas di bidang bisnis dan organisasi lintas negara.

Dia berpengalaman mengelola dan talent dan organisasi untuk Divisi Sales Global Unilever di Singapura dengan karyawan tersebar di lebih dari 25 negara serta perubahan organisasi yang cepat.

Muhammad Noer adalah pembicara di TEDx Jakarta, sebuah forum yang menampilkan pembicara inspiratif Indonesia dari berbagai bidang keahlian.

Prayoga Wiradisuria

Pimpinan sebuah perusahaan holding yang juga membidani pendirian perusahaan dari nol hingga melejit.

Memiliki pengalaman sebagai HR di Unilever dan Management Consultant di McKinsey & Company menangani klien lintas industri dan berbagai fungsi manajemen.

Beberapa pencapaiannya antara lain:

  • Membangun operation excellence model and indicators untuk sebuah retail bank
  • Membangun model operasi untuk sebuah regional telecommunication company
  • Memimpin tim Open Government Indonesia untuk mereformasi birokrasi pemerintah melalui pilar transparansi, partisipasi, dan inovasi
  • Formulasi strategi market entry ke Asia Tenggara untuk sebuah global automaker company
  • Implementasi knowledge management untuk sebuah multinational consumer goods company

Djohan Yoga

Ir. Djohan Yoga M. Sc., MoT, BLI. Ed. adalah International Licensed Trainer Mind Map from Buzan International.

Dengan latar belakang yang panjang di industri perminyakan, Djohan telah banyak mengajar Mind Map tidak hanya di Indonesia melainkan sampai ke Singapura, Jepang, UAE dan berbagai negara lainnya. Djohan belajar Mind Map langsung dari penciptanya Tony Buzan.

David Pranata

David Pranata adalah seorang speaker, trainer & writer di bidang komunikasi dan presentasi. Pengalaman & pengetahuan yang dia miliki telah membantunya untuk:

  • Menjadi 2nd runner up International Speech Contest District 87 Toastmasters (kompetisi public speaking berlevel tiga negara – Indonesia, Malaysia, Brunei)
  • Menjadi koordinator training District 87 Toastmasters dan memberi pelatihan untuk Toastmasters Club di Indonesia Malaysia dan Brunei
  • Memberi pelatihan presentasi & komunikasi di perusahaan, instansi pemerintah & institusi pendidikan: Adidas, Johnson & Johnson, Thamrin Brothers, Dirjen Pajak, Bea Cukai dst

Pada Juli 2015 buku pertamanya “Speak with Power” telah diterbitkan oleh Elex Media

Laksmi Tobing

Laksmi Tobing memiliki pengalaman 30 tahun di Unilever mulai dari Management Trainee sampai menjadi HR Director untuk beberapa fungsi antara lain: Marketing, R&D, Consumer Insight, Corporate Functions.

Dia juga pernah menjadi Head of Corporate Learning Unilever dan membawa Unilever Indonesia memenangkan MAKE Award (Most Admired Knowledge Enterprise) tingkat Indonesia dan Asia selama beberapa tahun berturut-turut.

Laksmi Tobing dikenal sebagai fasilitator dan Certified Coach. Dia juga mengajar 7 Habits of Highly Effective People buat banyak perusahaan.

Roy Darmawan

Roy Darmawan lulusan Fakultas Ekonomi Unpad (S1) dan Fakultas Psikologi UI (S2). Dia juga menempuh pendidikan di China-Guangxi International Youth Exchange Institute (2008) dan mengikuti Leadership Training International di Hawai, Amerika Serikat (2015).

Roy saat ini menjadi dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI tingkat sarjana dan Pasca-sarjana. Selain itu dia juga sebagai trainer di POLRI, Motivator Pemilihan Putri Indonesia, Kompetisi Wirausaha Mandiri serta corporate trainer di banyak perusahaan.

Roy juga dipercaya sebagai staf ahli Menteri Koordinator Perekonomian RI dan Head of Advisory Board ASEAN Youthpreneur Community.

Hubungi Kami Untuk Training Terbaik

Anda butuh training yang dirancang khusus buat organisasi Anda? Hubungi kami untuk diskusi lebih lanjut.