0811-1880-84 support@presenta.co.id

Bergabunglah Bersama Kami! 

Informasi Lowongan Pekerjaan PT Presenta Edukreasi Nusantara 

Bergabung & kembangkan karir bersama Presenta Edu.

Bersama, berkarya dan melangkah menuju masa depan yang gemilang.

Staf Senior Keuangan, Akuntansi, dan Pajak (Full Time/ Part Time)

Presenta Edu | Learning Partner Perusahaan & Organisasi Indonesia

PT Presenta Edukreasi Nusantara (Presenta Edu) adalah perusahaan vendor dan lembaga penyedia jasa pelatihan (provider training) di Jakarta – Indonesia yang berfokus dalam pelatihan soft skills karyawan dan pengembangan SDM perusahaan.

Berdiri tahun 2015, Presenta Edu dikenal dengan materi training in house maupun publik yang praktis dan aplikatif sehingga setiap training mudah diikuti, dipahami dan diaplikasikan dalam dunia nyata.

Dengan konten, metodologi dan trainer terbaik di bidangnya, Presenta Edu berhasil dipercaya menjadi learning partner favorit berbagai perusahaan nasional maupun multinasional serta lembaga dan organisasi terkemuka Indonesia.

Klien Presenta Edu | Mereka Percaya Kepada Kami

Lowongan Kerja Presenta Edu 2023 1

Mengapa bergabung dengan kami?

Sebagai perusahaan yang relatif baru, Anda akan menjadi pegawai awal di Presenta dengan potensi berkembang yang lebih besar sebagai perintis ketika perusahaan ini semakin maju.

Anda juga berkesempatan untuk meningkatkan skill dan keterampilan Anda lewat training-training berkualitas secara GRATIS.

Beberapa alasan lain mengapa bergabung bersama kami adalah:

1. Suasana kerja yang hangat dan nyaman
Kantor kami yang nyaman dan tim kami yang hangat akan memberikan suasana bekerja dan berinteraksi yang menyenangkan. Aura positif kantor kami akan sanggup mengeluarkan semua potensi terbaik Anda.

2. Tim yang professional dan penuh passion
Anda akan bekerja sangat dekat dengan pendiri dan juga tim awal perusahaan rintisan kami ini. Tim yang solid dan kompak yang siap berbagi ilmu dan pengalaman yang berharga.

3. Jam kerja yang cukup fleksibel dan relatif bebas macet
Adanya pilihan mekanisme pengaturan jam kerja yang fleksibel akan memberikan tambahan kenyamanan kerja untuk Anda (posisi tertentu).
Anda juga dapat berangkat dan pulang kerja lebih mudah & relatif lebih bebas macet dan bebas ganjil genap karena kantor kami berada di area Jakarta Selatan.

4. Bonus penjualan tim marketing
Kami menyediakan insentif penjualan bulanan yang menarik bagi Anda yang bergabung dalam tim marketing dengan syarat & ketentuan berlaku.

Dengan misi menjadi perusahaan penyedia layanan training berkualitas dan aplikatif yang terdepan untuk perusahaan dan organisasi di Indonesia, kami berharap Anda dapat melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan besar dalam pengembangan karir Anda.

Posisi yang Ditawarkan dan Persyaratan

1. Staf Senior Keuangan, Akuntansi, dan Pajak 

Status Kerja:

PKWT Full Time (5 hari kerja)
atau;
Part Time (3 hari kerja)

Objective Pekerjaan: 

Menjalankan dan mengelola fungsi keuangan, akuntansi, dan perpajakan perusahaan dengan prosedur yang benar, akurat, tepat waktu, serta telah sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

Deskripsi Pekerjaan:

1. Melakukan administrasi keuangan dan pajak (mengelola uang kas, membuat jurnal, laporan laba rugi & neraca, laporan pajak bulanan serta monitoring kewajiban pajak perusahaan).

2. Memastikan lancarnya administrasi proses pembayaran klien (membuat invoice, meninjau semua dokumen terkait pembayaran dan monitoring piutang perusahaan serta penagihannya).

3. Melaksanakan fungsi kontrol dan pengawasan terhadap proses dan transaksi keuangan sehingga dapat berjalan dengan tertib, sesuai SOP, dan mengurangi risiko operasional keuangan.

4. Memonitor arus kas perusahaan (cashflow), terutama pengelolaan piutang dan beban operasional untuk memastikan ketersediaan dana operasional dan kesehatan keuangan perusahaan.

5. Membuat analisa keuangan dan analisa terkait lainnya untuk menentukan strategi keuangan perusahaan dan efisiensi program yang dijalankan.

Kriteria & Persyaratan:

1. Mengerti siklus keuangan, akuntansi, perpajakan, dan pelaporannya.

2. Dapat menyusun laporan keuangan dan laporan perpajakan.

3. Sanggup membuat analisa laporan keuangan dan rekomendasinya.

4. Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Perpajakan.

5. Memiliki sertifikat Brevet AB diutamakan.

6. Minimal pengalaman 3 tahun. Usia maksimal 40  tahun.

7. Skill komputer di atas rata-rata, terutama Excel & PowerPoint.

8. Menguasai software Accurate Online dengan baik.

9. Lancar menggunakan aplikasi E-SPT, E-Faktur.

10. Teliti, berorientasi pada detail, tekun dan pekerja keras.

11. Jujur, dapat dipercaya dan bisa menjaga rahasia perusahaan.

12. Terbiasa berkomunikasi dengan AR/ petugas dari Kantor Pajak.

13. Diutamakan berdomisili di Jaksel, Depok dan sekitarnya.

Cara Melamar & Mendaftar

Dalam proses seleksi lamaran ini kami menggunakan formulir online.

Langkah pertama adalah dengan mengklik dan mengisi form online lamaran yang kami siapkan pada link berikut:

>>> Formulir Online Lamaran Kerja Presenta Edu 2023 (silakan klik)

Kemudian silakan siapkan juga berkas lamaran Anda yang terdiri dari:

1. Surat Lamaran

2. CV/ Resume (lengkapi dengan foto, tanggal lahir, no telepon, email, profil sosial media dan pengalaman yang relevan)

Tenggat waktu pengisian & pengiriman seluruh dokumen pendaftaran adalah 5 Januari 2024.

Proses Seleksi

Kami akan menilai dokumen memenuhi syarat yang masuk sesuai tenggat waktu yang ditetapkan.

Isian formulir online lamaran pekerjaan yang kami berikan sangat penting buat kami untuk menilai kesiapan & kesesuaian setiap calon pelamar. Mohon mengisi formulir online ini dengan baik dan benar.

Pelamar yang mengisi form isian dengan lengkap dan memenuhi kualifikasi akan kami hubungi untuk seleksi tahap selanjutnya.

Kandidat terpilih diperkirakan akan mulai bekerja di bulan Februari 2024.