021 - 2963 6731 support@presenta.co.id

Lowongan Kerja 2016

Logo Presenta

Presenta Edu, sebuah perusahaan start up di bidang training dan konsultan yang sedang berkembang membutuhkan beberapa tenaga terampil untuk maju bersama. Presenta Edu adalah perusahaan yang membawahi beberapa website besar di Indonesia:

Kami membutuhkan 2 orang staff tetap dan sekitar 10 orang freelance yang energik dan siap bekerja sama untuk membangun Presenta.

lowongan-kerja

Adapun posisi yang ditawarkan sebagai berikut:

  1. Marketing Staff (1 orang)
  2. Administration Staff (1 orang)
  3. Freelance Marketing (10 orang)

Untuk posisi no 1 dan 2 bersifat staff tetap dan akan berkantor di Tower A, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Untuk posisi no 3 tidak diperlukan berkantor secara rutin. Cukup koordinasi dalam periode-periode tertentu.

office-presenta

 

Mengapa Bergabung Dengan Presenta Edu?

Presenta Edu berkembang dengan pesat. Dalam tempo 1 tahun sejak kehadiran resminya sebagai badan usaha, Presenta Edu telah memiliki banyak portofolio training dan dipercaya oleh berbagai perusahaan mulai dari multinasional, BUMN, swasta nasional dan Pemerintahan.

Secara bertahap, trainer-trainer ahli di bidang-bidang tertentu telah bergabung dan menjadi trainer terpilih buat Presenta Edu.

Founder Presenta Edu, Muhammad Noer adalah seorang pembelajar yang senang berbagi ilmu dan pengalaman. Anda akan bekerja dan berinteraksi langsung dengan beliau dan melihat bagaimana dia membangun bisnis baik secara online dan offline. Secara langsung maupun tidak langsung, keterampilan dan pengalaman Anda akan meningkat.

Sebagai perusahaan start up baru, Anda akan menjadi pegawai awal di Presenta Edu dengan potensi berkembang yang lebih besar sebagai perintis ketika perusahaan ini semakin maju.

Untuk posisi staff tetap, Anda juga berkesempatan untuk meningkatkan skill dan keterampilan Anda lewat training-training berkualitas secara GRATIS.

Training by Presenta

 

POSISI YANG DITAWARKAN DAN PERSYARATAN

1. MARKETING STAFF

Marketing Staff akan menjadi ujung tombak pemasaran program training yang dimiliki Presenta Edu. Saat ini ada sekitar 15 jenis training yang siap dipasarkan buat berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh Indonesia.

Fokus utama Marketing Staff adalah merencanakan, mempersiapkan sekaligus melakukan kontak langsung dengan perwakilan perusahaan yang menjadi calon klien potensial buat Presenta.

Marketing Staff akan mendapatkan gaji bulanan dan insentif khusus untuk keberhasilan pemasaran yang dilakukannya.

Persyaratan:

  • Wanita/Pria energik dengan semangat pemasaran yang tinggi serta keterampilan interpersonal yang baik
  • Lulusan S1/sederajat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan korespondensi dasar dalam bahasa Inggris
  • Pengalaman marketing yang relevan dan memiliki kendaraan sendiri (motor) akan menjadi nilai tambah
  • Siap bekerja di kantor Presenta Edu, Tower A, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Download:

 

2. ADMINISTRATION STAFF

ADMINISTRATION STAFF akan menjadi pilar utama seluruh administrasi Presenta Edu. Kami membutuhkan seorang yang mampu bekerja dengan cepat, teliti, serta memiliki jiwa customer service yang tinggi.

Fokus utama Administration Staff adalah mempersiapkan kebutuhan training, administrasi keuangan dan pajak, database klien, administrasi perjalanan dan akomodasi, serta mengelola member area untuk produk-produk digital yang ada di bawah naungan Presenta Edu.

Administration Staff akan mendapatkan gaji bulanan dan insentif khusus untuk aktivitas training yang secara khusus ditanganinya.

Persyaratan:

  • Wanita/Pria dengan semangat customer service tinggi dan mampu mengerjakan tugas administrasi menggunakan Word dan Excel dengan cepat.
  • Lulusan D3/sederajat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan korespondensi dasar dalam bahasa Inggris
  • Pengalaman administrasi yang relevan dari pekerjaan sebelumnya akan menjadi nilai tambah
  • Siap bekerja di kantor Presenta Edu, Tower A, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Download:

 

3. FREELANCE MARKETING

FREELANCE MARKETING akan berperan sebagai perpanjangan tangan Presenta Edu untuk memasarkan program training komprehensif kami ke berbagai klien di seluruh Indonesia.

Sesuai namanya, pekerjaan ini bersifat Freelance dan sangat cocok buat Anda yang saat ini aktif bekerja dan memiliki banyak kenalan potensial untuk menjadi mitra Presenta Edu di masa mendatang. Di waktu senggang, Anda bisa memasarkan portofolio training Presenta Edu lewat aktivitas yang Anda miliki saat ini tanpa harus mengganggu pekerjaan utama Anda.

Seorang Freelance Marketing akan mendapatkan komisi yang tinggi untuk setiap kontrak training yang berhasil dilakukannya. Dengan komisi tinggi sebesar 15% dari nilai kontrak bersih (setelah dipotong pengeluaran training), seorang freelance bisa mendapatkan 3-6 juta rupiah untuk setiap training yang berhasil.

Persyaratan:

  • Wanita/Pria dengan semangat melayani kebutuhan klien dan keterampilan interpersonal yang tinggi
  • Lulusan S1/sederajat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan korespondensi dasar dalam bahasa Inggris
  • Keluasan network yang dimiliki serta pengalaman yang relevan dari pekerjaan sebelumnya akan menjadi nilai tambah

Download:

 

CARA MENDAFTAR:

  1. Download Job Description dan Tes Tulis
  2. Kerjakan Tes Tertulis dengan baik dan lengkap. Ganti nama file test tertulis dengan nama file: Tes Tertulis – Posisi – Nama Anda.
    Contoh Anda melamar untuk MARKETING STAFF dan bernama ALI maka ganti nama file menjadi: Tes Tertulis – Marketing Staff – Ali.doc
  3. Kirimkan lamaran Anda terdiri dari:
    • Surat Lamaran
    • CV (lengkapi dengan foto, tanggal lahir, no telepon, email, profil Sosial Media, dan pengalaman yang relevan)
    • Tes Tertulis (kirim dalam format: Tes Tertulis – Posisi – Nama Anda)
  4. Kirimkan dokumen pendaftaran Anda via email ke support@presenta.co.id dengan Subjek Email: Lamaran – Posisi – Nama Anda.
    Deadline pengiriman seluruh dokumen pendaftaran adalah 18 Maret 2016

 

DOWNLOAD DOKUMEN:

Marketing Staff:

Administration Staff:

Freelance Marketing:

 

PROSES SELEKSI:

  • Kami akan menilai seluruh dokumen yang masuk paling lambat sesuai deadline yang telah ditetapkan.
  • Tes Tertulis sangat penting buat kami untuk menilai kesiapan setiap calon pelamar.
  • Peserta yang lolos tes tertulis akan dipanggil untuk wawancara. Kami merencanakan dua tahapan wawancara untuk kandidat terpilih.
  • Peserta yang tidak lolos akan mendapat pemberitahuan lewat email.
  • Kandidat terpilih diperkirakan akan mulai bekerja di pertengahan April atau awal Mei 2016.