021 - 2963 6731 support@presenta.co.id

Kegiatan training manajemen SDM adalah salah satu bentuk manifestasi perusahaan untuk mencapai kesuksesan. Bersama penyelenggara training terbaik yang ada di Indonesia, para karyawan berkesempatan untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan baru.

Penyelenggara training yang baik akan mampu meningkatkan kemampuan terbaik karyawan sesuai bidang yang dijalankan, yang akhirnya akan mampu meningkatkan performa dan produktivitas mereka selama bekerja.

Tidak hanya itu, kegiatan training juga bermanfaat untuk mempersiapkan mereka agar mampu memikul beban jabatan yang lebih tinggi kelak di kemudian hari.

Di dalam instansi pemerintahan, penyelenggaraan training biasanya dilakukan oleh badan penyelenggara training milik pemerintah. Meskipun demikian, tidak sedikit pula instansi pemerintah yang memercayakan kegiatan training seluruh pegawainya kepada perusahaan penyelenggara training yang bagus guna memperoleh wawasan dan strategi kinerja baru di luar pengetahuan dan keterampilan yang selama ini sudah mereka miliki.

Lalu, bagaimana dengan perusahaan Anda? Saat akan mengadakan kegiatan training SDM perusahaan, Anda pasti juga akan memilih penyelenggara training terbaik baik yang berada di Jakarta maupun kota lainnya seperti Bandung, Semarang, Jogja dan Surabaya.

 

Tips Memilih Lembaga Training Terbaik

Sebagai pusat pemerintahan, banyak perusahaan dan kantor-kantor pusat industri yang berdiri di Jakarta, termasuk juga perusahaan-perusahaan yang menyediakan program training pengembangan dan manajemen SDM.

Oleh karena itu, ada banyak pilihan penyelenggara training di Jakarta yang bisa Anda percayai untuk memberikan training bagi para karyawan perusahaan Anda.

Meskipun demikian, Anda harus lebih cermat dalam memilih perusahaan penyelenggara training sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Untuk itu, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips memilih penyelenggara training berikut ini:

1. Pastikan bahwa perusahaan penyelenggara training yang Anda pilih sudah memiliki izin usaha resmi atau berbadan hukum. Selama ini, banyak lembaga training yang berdiri secara tidak resmi serta tidak mampu memberikan jaminan kualitas program training yang mereka miliki.

 

2. Jangan mudah tergiur akan penawaran biaya yang murah. Keberadaan biaya training yang terlalu murah akan membuat orang bertanya-tanya, seperti apa kualitas program pelatihan yang akan diberikan. Jangan sampai para karyawan tidak mengalami perubahan keterampilan dan sikap sesudah mengikuti

 

3. Perhatikan baik-baik paket program training yang ditawarkan, apakah sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda atau tidak. Penyelenggara training yang bagus biasanya akan menyediakan trainer dan konsultan untuk menentukan materi yang tepat dalam mempersiapkan kegiatan training bagi karyawan-karyawan di perusahaan Anda.

 

4. Cermati juga profil dan rekam jejak (track record) para trainer. Pilih perusahaan penyelenggara training dengan trainer sudah yang memiliki pengalaman panjang sebagai praktisi di bidang Manajemen dan Human Resource.

Dengan begitu, karyawan-karyawan Anda bisa melihat sekaligus belajar langsung dari sosok SDM yang sukses sehingga mereka bisa lebih termotivasi dan lebih mudah menerapkan hasil training saat bekerja.

 

5. Lihat perusahaan mana saja yang menjadi klien perusahaan penyelenggara training Apabila ada nama perusahaan multinasional yang terdaftar sebagai salah satu klien penyelenggara training tersebut, maka dapat dipastikan bahwa itu adalah perusahaan penyelenggara training yang bagus.

target peserta

Apabila Anda menginginkan salah satu penyelenggara training terbaik, tentu Presenta jawabannya. Dengan trainer yang handal serta sudah sangat berpengalaman menjadi praktisi di bidang Manajemen dan Human Resources, Presenta sering dipercaya untuk memberikan training SDM perusahaan-perusahaan multinasional. Tidak mengherankan jika Presenta kini menjadi salah satu penyelenggara training terbaik di Indonesia.

Ingin memiliki SDM yang berkualitas?

Percayakan kebutuhan training SDM di perusahaan Anda kepada Presenta.